Syair Anak Minang

Inilah aku anak Minang
Hadapi kisah selalu terngiang
Rajutan cerita tak kan hilang
Kala petang mulai datang

Ufuk barat mentari bersimpu
Berlari aku mengejar waktu
Hanya tuk sekedar ilmu
Sedikit bekal masa kelakku

Gempa hebat berani berguncang
Sita waktu jadi tak tenang
Aku bingung bukan kepalang 
Selamatkan diriku si anak malang

Iba hati bersua bapa 
Masih tersenyum bersama luka
Tapi kemana ibu punya raga
Tak sangka beliau tlah tiada

Tawa kini tak berbunyi
Wajah murung tak berseri
Hanya tuk senandung di hati
Aku pun tak sanggup lagi

Inilah aku Anak Minang
Berandai tuk bisa terbang
Mengharap sentuh kilau bintang
lekas pergi dari sarang usang

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 chiee's evolution |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.