Exist Di Bisnis Studio Musik

Banyak jenis-jenis bisnis yang bisa kita geluti untuk sekedar menambah pendapatan. Salah satunya bisnis di bidang rental studio musik. Banyak yang bilang bahwa bisnis ini menjanjikan namun harus diimbangi dengan usaha-usaha agar dapat memperlaris pelanggan. Hal yang harus anda lakukan adalah :

1 .Tempat strategis

Pastikan tempat anda berbisnis berada di lokasi yang strategis. Ini sangat membantu, karena lokasi akan dapat dengan mudah ditemukan. Sehingga pelanggan pun dapat dengan mudah berdatangan. 

2. Konsumen adalah raja 

Pikiran akan konsumen adalah raja sangat penting untuk dimiliki setiap pebisnis di bidang jasa. Itu membuat pelanggan merasa sangat nyaman berada di studio. Terkadang stick drum seringkali patah karena adanya penjiwaan yang luar biasa dari penyewa. Sebagai pebisnis yang baik hendaklah anda menegur secara ramah. Anda bisa memasang peraturan di tepat-tepat yang mudah di lihat penyewa dalam studio.

3. Pemeliharaan Barang 

Pemeliharaan barang juga termsuk salah satu hal yang penting. Anda harus meminimalkan maintenance-nya ,tunning ulang alat-alat seperti senar dan skin pada drum. Usahakan pembersihan alat 1 jam sebelum studio dibuka.

4. Iklan

Iklan adalah sesuatu yang efektif untuk pemasara kpd khalayak umum. Anda dapat memasang iklan di sekolah ,kampus, atau warung serta cafe. Tak ada salahnya juga anda menyebarkan selebaran di jalan-jalan. Waktu penyebaran bisa dilakukan menjelang liburan atau sebelum malam minggu .

5. Program

Untuk dapat menarik pelanggan anda dapat memberikan program seperti discount. Seperti 3 jam gratis satu jam, kumpulkan 5 voucher gratis 1 jam, dan sebagainya. Jurus ini dikenal ampuh agar tidak kehilangan pelanggan. 

Itu tadi beberapa tips dari saya. Agardapat menambah penghasilan pada bisnis studio anda dapat menjual berbagai pernak-pernik tentang musik seperti sticker, accesoris, pick, senar, dan lain-lain .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 chiee's evolution |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.